ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Software Billing Warnet Gratis


Sebagian orang yg akan membangun bisnis WARNET atau Game Center tentu butuh Billing Freeware yang berguna perhitungan cost atau fee yg di cash ke pelanggan. Beberapa hari lalu saya muter muter surf ke alam maya memndapatkan beberapa software billing warnet atau internet cafe yang gratis. Dapat digunakan untuk warnet, game station dan keperluan billing lainnya. Tentunya bisa di coba mana yang lebih sreg di hati anda. Monggo di coba :
CCL (Cafe Con Leche) 
Produk Linux punya, support SQLite dan Glib, juga mampu bekerja di OpenSSL. bisa di coba di Microsoft Windows (98 dan XP) juga Linux.
Cybera
Cybera adalah semacam sistem administrationnya untuk Internet cafe . Bekerja dengan sistem prepaid cards atau client accounts atau model post paid Self Service mode. Tampilan dan kemampuannya meliputi workstation control, user rights lockdown, accounting, stats and screen replication berbasis CAI. Support untuk Operating System : Win2K, WinXP
OpenKiosk
OpenKiosk sangat simple digunakan oleh pemakai, interaktif banget dan solusi ideal untuk pemula Linux sekalipun. Mode Desktop Kiosk memungkinkan pengaturan administartif remotely, tampilan desktop standard Linux/Windows disediakan control yang bisa dipindah-pindahkan, tanpa si pengguna tahu program ini berjalan. Support running di Windows atau OpenBSD.
Billing Café
Billing Café merupakan software untuk penghitungan biaya pada rental komputer, internet/warnet, game center atau untuk sekedar acuan pembuatan program.
Billing Warnet 5
Billing Warnet Server Linux – Client Windows (GPL)
Billing Express
Billing Express merupakan program Billing Warnet yang dibuat agar mudah digunakan. Harapannya, operator kebanyakan pun bisa menggunakannya tanpa perlu training. Bahkan bisa langsung menggunakan begitu menjalankan Billing Express.
IGOS
Open Source untuk warnet. Boleh kita kembangkan lagi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kita
http://www.igos.web.id/
http://www.psn.co.id/igos/
Zencafe GNU/Linux
Distro yang dikhususkan untuk internet cafe / warnet. Distro ini adalah distro asli karya anak bangsa sendiri, yang dibuat dan dikembangkan oleh A. Hardiena. Silahkan dikembangkan.
KIOSS Projecthttp://kioss. com
http://Delphi- Id.Org | http://Fox-Id. Org | http://PHP-Id. org
http://opensource- indonesia. com | http://IlmuKomputer .com |http://SilatIndonesia.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 2:02 PM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top