ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Facebook Ungguli Twitter

kalau di suruh memilih, pilih facebook atau pilih twitter? kamu jawab pilih yang mana?. sungguh sulit bukan, menentukan pilihan yang dapat di katakan, memiliki sama sama kuatnya dalam menarik simpati masyarakat. dalam hal ini, banyak hal yang menjadi cirikhas dari kedua jejaring sosial tersebut. ini ada referensi dari tekniloginet yang membabarkan peminat dari facebook dan twiterr. kalau anda di suruh memilih memilih apa? yang jelas, ada jawaban yang lebih sumple untuk dapat kita unggulkan yaitu"pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda" ha ha ha....

Pertempuran bukan hanya terjadi di dunia nyata namun juga dalam dunia maya. Dimana perang terjadi antara Facebook dan Twitter.Facebook terbukti lebih unggul dibandingkanTwitter menurut beberapa situs popular. Namun dalam perhitungan tahunan, pertumbuhan Twitter lebih tinggi yaitu sekitar 2614% dibandingkan Facebook yang hanya 124%.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh ComScore pada bulan Juli, Facebook menarik lebih dari 87 juta pengunjung unik di Amerika di mana angka tersebut 14% lebih tinggi dibandingkan dengan Juni 2009.

Pada sisi lain Twitter hanya mendapatkan 21 juta pengunjung unik di situsnya atau bertambah 6% dibandingkan bulan sebelumnya, dengan kata lain Facebook memperoleh 10 juta pengunjung baru pada bulan Juli berbanding terbalik dengan pengunjung Twitter.

Perhitungan TechCrunch tentang Twitter tersebut tidak termasuk aplikasi desktop dan mobile seperti Tweetdeck, Seesmic atau Tweetie. Dalam perhitungan tahunan, pertumbuhan Twitter lebih tinggi yaitu sekitar 2614% dibandingkan Facebook yang hanya 124%.

Tetapi pertumbuhan Twitter itu menunjukan pelambatan sejak akhir April di Amerika. Karena antara April dan Juli Facebook tumbuh sebesar 30%, lebih besar dibanding Twitter yang hanya menghasilkan 25%


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:03 AM

2 komentar :

  1. Hai friend, apa khabar?
    Saya posting artikel motivasi yang baru loh...
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Anda bisa berkomentar dan berbagi informasi tentang motivasi dengan pembaca blog lainnya.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa berkenan.
    Thanks.

    ReplyDelete
  2. emang persaingan jejaring sosial sekarang ketat banget..
    mna yang lebih mudah diterima masyarakat, itu yang populer.

    sukses slalu..

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top