ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Sinopsis AADC 2


AADC 2 dibuka dengan pertemuan empat sahabat lama. Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscilla), masing-masing membawa cerita baru. Maura telah bersuami dan memiliki beberapa anak, Milly tengah hamil besar, sementara Cinta akan menikah dengan kekasihnya, Trian (Ario Bayu).

Mereka menyambut Carmen yang baru keluar dari panti rehabilitasi narkoba, dan memutuskan untuk pergi liburan bersama ke Yogyakarta. Berempat saja, tanpa suami dan anak mereka.



Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)



Sementara itu, ribuan kilometer dari Cinta, Rangga ternyata mendirikan sebuah kedai kopi di tengah belantara beton kota New York. Tanpa diduga, seorang perempuan datang ke kedainya, mengaku sebagai adik tiri Rangga. Sang gadis muda membawa satu permintaan, agar Rangga menengok ibunya yang kini tinggal di Yogyakarta.

Setelah lama menimbang-nimbang, Rangga akhirnya pulang ke Tanah Air. Di Yogyakarta, Carmen dan Milly tak sengaja bertemu dengan Rangga. Setelah diskusi panjang, mereka akhinya memutuskan untuk memberitahu hal ini pada Cinta.

Semula menolak, Cinta akhirnya setuju untuk bertemu dengan Rangga. Niatnya, adalah untuk menamatkan semua urusan yang ada di antara mereka. Cinta butuh kejelasan, mengapa sembilan tahun sebelumnya, Rangga tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa kabar berita.



Foto Behind The Scene film AADC 2 (Doc: Miles Film)



Di luar plot utama mengenai cerita Rangga dan Cinta, penonton juga diberi banyak penjelasan mengenai perkembangan masing-masing karakter dalam AADC. Mengapa Carmen sampai terjerumus menggunakan narkoba, mengapa Alya tak lagi bersama mereka, juga kejutan siapa yang ternyata menjadi suami Milly.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 8:21 AM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top