ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

250 Cewek Jepang Melakukan ML Bersama

Foto 250 Cewek Jepang Melakukan ML Bersama - Foto dibawah ini bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal. Sungguh dunia ini benar-benar diambang akhir jaman, perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar. Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.



Entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum. Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang.
Kegiatan mereka ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film p*rno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:34 AM

16 komentar :

  1. Negeri jepang memang sudah biasa itu wanita memamerkan payudara, Tapi beginian sih,....kelewatan juga. Paling produsen JAV yang buat

    ReplyDelete
  2. negara japan memang negara bokep gan.... negara yang akan di hancurkan pertama

    ReplyDelete
  3. gak ada kerjaan lain kali ya?

    ReplyDelete
  4. edan tanda tanda akhir jaman sudah dekat

    ReplyDelete
  5. Orang - orang sudah kehabisan cara untuk cari kesenangan akhirnya berperilaku tak wajar dan memang tak waras lebih dari prilaku jahiliyah

    ReplyDelete
  6. merek sudah berperilaku layaknya BINATANG....

    ReplyDelete
  7. hahah,,
    ni video nya udah ane tonton pas 2009,,

    ReplyDelete
  8. pantes aja ada bencana dijepang jga...mlah dimnfaatin sma yg tak spantasnya dilakukan...

    ReplyDelete
  9. pantes aja ada bencana dijepang jga...mlah dimnfaatin sma yg tak spantasnya dilakukan...

    ReplyDelete
  10. bruaakkkkkkkkkkk
    lo pada Komen begitu padahal lo pada mau ikut juga kalo di adakan di wilayah lo apa lagi dengan cewe gratisan.....
    JANGAN MUNAFIK LO PADA
    KKKKAKAKAKAKAKAKAKA

    ReplyDelete
  11. pantas saja sering terjadi bencana di negri jepang itu..سُبْحَانَ اللّهُ

    ReplyDelete
  12. gue juga mau dong ikutan ml masal

    ReplyDelete
  13. Banyak komen munafik! Kalo emang alim gak internetan, goblok!

    ReplyDelete
  14. kasihan ya......sudah pada stres......

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top