ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Gadis Cantik Milyader 2015


Menjadi Jutawan, Konglomerat ataupun Milyuner adalah impian setiap orang. Berjuang dan terus berusaha untuk merubah nasib hidup meskipun sudah berkali-kali mengalami kegagalan. Tapi, dilain sisi ada manusia yang memang sejak lahir ditakdirkan menjadi orang kaya berkat warisan kedua orang tuanya.

Seperti Gadis Cantik Terkaya Di Dunia ini, usia yang terbilang masih sangat muda tapi memiliki harta kekayaan triliun an. Jumlah tabungan yang tak akan habis seumur hidup meski buat jajan pecel ayam 4 kali sehari. Berikut 9 Gadis Cantik Terkaya Di Dunia 2015 yang dimuat dalam forbes, majalah bisnis Amerika Serikat yang memuat peringkat orang paling kaya di dunia, diupdate setiap tahunnya. 

1. Milyuner Cantik pertama, Perenna Kei Hoi Ting

9 Gadis Cantik Terkaya Di Dunia
Perempuan Cantik lulusan Universitas London yang baru berusia 24 tahun ini memiliki aset harta kekayaan 1.3 Billion atau Rp 17 Triliun jika dirupiahkan. Uang itu ia dapatkan sebagai pemegang saham 85% perusahaan Logan Property Holdings dan beberapa perusahaan lainnya. Perenna kei yang nama mandarinnya Ji Kaiting ini dikenal sangat low profile dan tak mau jatidirinya diketahui oleh publik.

Meski Kei menjadi calon ahli waris Ji Haipeng, ayahnya. Namun sang ayah masih menjadi pimpinan CEO diperusahaan keluarga tersebut sebelum melepaskan sepenuhnya. Posisi Perenna Kei saat ini menggeser pemilik Facebook, Mark Zuckerberg sebagai miliarder termuda di dunia.

2. Ivanka Trump

Wanita Terkaya Di Dunia

Putri dari Pengusaha Donald Trump dan Ivana Trump ini memang memiliki darah bisnis yang diwarisi dari kedua orang tuanya. Memulai bisnis pertamanya di model fashion dan mengembangkan sayap bisnisnya bergelut di bidang perhiasan permata, Ivanka Trump Fine Jewelry.

Meski dirinya memiliki pendapatan $ 2 Billion atau Rp 26 Trilliun. Ivanka (34 Tahun) sangat perduli dengan kegiatan sosial, menjabat sebagai juru bicara 'Girl Up', sebuah program dari PBB yang membantu perempuan-perempuan muda di negara berkembang.

3. Marie Besnier Beauvalot

Wanita Cantik Milyuner

Mewarisi perusahaan raksasa yang bergelut di bidang susu 'Lactalis' asal perancis, Marie gadis berusia 34 tahun bersama kedua saudaranya Jean Michel dan Emmanuel menjadi pemegang saham tunggal Lactalis yang juga memproduksi bahan yogurt dan keju. Perusahaan keluarga ini didirikan sejak tahun  1930 oleh kakek Marie dan kini menjadi miliknya dengan aset kekayaan 2.5 Billion atau Rp 32,8 Triliun.

4. Elizabeth Holmes

gadis miliarder

Elizabeth Holmes menjadi salah satu wanita muda paling kaya di dunia bukanlah dari harta warisan keluarganya. Kesuksesannya ia dapat saat mendirikan perusahaan Tes Darah Theranos di Palo Alto. Perusahaan ini ia bangun karena termotivasi oleh pamannya yang meninggal akibat kanker.

Kini, semua orang dapat mendeteksi gejala kanker dini dengan beberapa tetes darah saja melalui hasil produk pengujian darah yang ia ciptakan. 4.6 Billion atau 60,5 Triliun rupiah kekayaan yang dimiliki wanita berusia 31 tahun ini.

5. Yang Huiyan, Perempuan Muda Terkaya Di Asia

Perempuan Muda Terkaya Di Asia

Perusahaan Real Estate Tiongkok, Country Garden Holdings diberikan sepenuhnya kepada gadis cantik 33 tahun ini. Yeng Kwok Keung, Sang ayah mempercayakan kepemilikan saham seluruhnya untuk Yang pada tahun 2007. Tingkat kemajuan perusahaan semakin meningkat tajam setelah dipegang oleh Yang, data harta kekayaan terakhir tercatat USD 4.7 Billion atau 61 Triliun Rupiah.

6. Holly Branson

Cewek Cantik Paling Kaya

Setelah lulus sekolah kedokteran Holly Branson memutuskan untuk meneruskan kerajaan bisnis ayahnya Sir Richard Charles Nicholas Branson yang memiliki Perusahaan Virgin Group, yang bergerak di bidang label musik, kesehatan dan maskapai penerbangan internasional Virgin Atlantic.

Perempuan kelahiran 1981 ini dikabarkan memiliki kekayaan pribadi 4 Billion USD atau setara 52 triliun rupiah. Selain menyukai bisnis, Holly juga gemar berolahraga, pada acara marathon di london bersama dengan 30 orang lainnya. Holly berhasil mengumpulkan dana 200 ribu USD untuk disumbangkan ke acara amal.

7. Jennifer Woo, Miliarder Cantik Store Fashion

9 Gadis Cantik Terkaya Di Dunia

Anak dari Peter Woo Sang Pengusaha Real Estate ini memilih bisnis usaha di bidang departmen store fashion ketimbang meneruskan ayahnya. Perusahaan Lane Crawford, Joyce, Pedder Group dan ImagineX miliknya menjadi salah satu departmen store fashion paling terkenal di Hongkong, tempat para desainer busana pakaian internasional. Putri kedua dari Peter Woo ini memiliki harta kekayaan 4.3 Billion atau sekitar 56 Triliun rupiah.

8. Georgina Bloomberg


Gadis Cantik kelahiran 1983 ini memiliki total kekayaan 22 Billion USD atau Rp 286 Trilliun dari warisan ayahnya Michael Bloomberg pendiri media Bloomberg dan juga mantan walikota New York City. Selain ber bisnis Georgina juga menjadi atlit penunggang kuda profesional yang disponsori oleh Ariat International.

9. Marta Ortega Perez, Harta Kekayaan Pribadi 352, 5 Triliun

richest billionaire heiresses

Meski memiliki nama besar dari sang ayah, Amancio Ortega. Marta, anak bungsu dari Amancio ini lebih memilih merintis karirnya dari nol. Dirinya dikenal orang sebagai pendiri sekaligus pimpinan Inditex, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas merk brand terkenal seperti produk-produk terkenal dari Zara yang juga milik ayahnya.

Wanita spanyol berusia 31 tahun ini masuk dalam daftar 5 besar orang terkaya di dunia dengan kekayaan pribadi mencapai 37.5 Billion atau 352, 5 Triliun jumlah harta yang sangat fantastis. Sahabat kejadiananeh.com luar biasa bukan jumlah harta kekayaan yang dimiliki oleh 9 Wanita Cantik Terkaya Di Dunia yang terbilang usia mereka masih sangat muda untuk menjadi seorang Milyuner. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:53 AM

1 komentar :

  1. Kira kira cewek milyader mau di madu juga nggak ya. :D

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top