ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Manusia Tertinggi Didunia



Manusia Tertinggi Di Dunia

Bao Xishun adalah manusia yang pernah di nobatkan menjadi manuisa tertinggi di dunia yang tercatat di Guinness World Record pada tahun 2005. Lelaki berdarah Mongolia ini lahir pada tahun 1951 dan berprofesi sebagai seorang penggembala. Ia memiliki tinggi 2,36 meter.




Namun baru-baru ini rekor manusia tertinggi telah dipecahkan. Pria tertinggi dari Mongolia telah dikalahkan oleh seorang pria dari Turki. Tapi sebelumnya, seseorang telah terlebih dahulu mengalahkan si tinggi dari Mongolia.

Pria Tersebut adalah Sultan Kosen, pria asal Turki, yang dicatat dalam Guinness World Records dengan tinggi badan 2,47 meter. Sultan Kosen (26) dianugerahi sebagai manusia tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records pada Sabtu (26/9) yang lalu.


Sultan Kosen mengeluh, sampai saat ini dia belum pernah punya pacar. "Gadis-gadis takut melihatku. Padahal aku ingin sekali punya kekasih, dan berharap bisa segera menikah," tuturnya. Kondisi tubuhnya yang kurus khususnya pada bagian kaki, membuatnya kesulitan berjalan. Kakinya tak sanggup menahan beban tubuhnya. Akhirnya saat ini Sutan harus menggunakan penyangga untuk membantunya berjalan.
Seumur hidupnya Kosen mengaku baru satu kali mengenakan baju yang pas ukurannya dan "gaya", yaitu saat menggelar wawancara khusus dengan wartawan. Tempat tidurnya di rumah ditempah dengan panjang 3 meter. Baru-baru ini dalam turnya ke London, Sultan menarik perhatian warga Kota London.

a 224x300 Manusia Tertinggi di dunia
Manusia tertinggi di dunia, yang adalah hidup di Ukraina telah mendapat hadiah dari seorang insinyur. Sebuah sepeda baru yang dapat sesuai dengan kebutuhannya. Orang ini adalah 8 kaki 5,5 inci tinggi (2 m 57 cm).

 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 2:16 PM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top