ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Kenapa Facebook kamu Diblokir ?


hal hal yang perlu di hindari agar facebook anda tidak diblokir. ada cara aman kok pilih yang tidak aman. bagi yang sudah terlanjur di blokir, lebih baik buat baru aja, atau verivikasi ulang aja, dengan ektentuan yang sangat berbelit belit. bagi pemilik facebook yang belum terblokir, jangan sampai di blokir karena hal hal yang di bawah ini.
1. Nama Palsu. Jika anda menggunakan nama palsu, berarti anda kurang jujur terhadap identitas anda, salah satu faktor facebook di blokira di takutkan adanya ingin menjatuhkan profil atau produk seseorang dengan kepentingan pribadi. disana facebook dengan bijak tidak mengijinkan sama sekali.

2. Posting terlalu banyak di Wall orang lain karena anda terlalu suka dan maniak terhadap facebook, anda sering posting di group atau di wall milik orang. hal tersebut memberikan efek, kalau anda bisa di cap sebagai spam, yang sifatnya adalah sampah"hal yang tidak penting". jadi aturlah posting anda jangan sampai terlalu over banget.

3. Teman Anda terlalu banyak. Rumor mengatakan bahwa batas maksimum friend di Facebook adalah 5.000 orang, nah untuk menghindari agar fesbuk anda tidak diban, sebaiknya batasi jumlah friends anda jangan sampai melebihi dari batas yang diperolehkan oleh Facebook. Lagian, terlalu banyak friends akan membuat anda tidak fokus dan bahkan cenderung membahayakan anda, so… sebuah ungkapan kecil mungkin berguna “better be alone than in a bad company” itu artinya lebih baik kita punya teman sedikit tapi bisa saling mengenal satu sama lain, daripada punya teman banyak, tapi hanya sekedar penghias statistik dan tidak saling kenal sama sekali.

4. Poke yang berlebihan. Tadinya sih anda ingin memberikan perhatian pada semua orang, kalau anda peduli sama mereka. Tapi dengan memberikan Poke yang berlebihan dan tidak beraturan, jangan heran bila suatu hari anda tidak bisa login pada facebook anda.

5. Copy Paste. Karena ingin mempermudah membalas message atau wall ke teman-teman, anda memilih copy paste dari kata-kata atau kalimat yang ingin anda sampaikan. Jangan pernah lakukan hal seperti ini, memberikan message atau wall dengan kata-kata atau kalimat yang sama persis dan terus berulang-ulang akan membuat anda disangka sebagai seorang Spammer, dan besar kemungkinan fesbuk anda bakal disuspended.

6. Terlalu banyak bergabung dengan Group. Jangan sekali-kali anda bergabung dengan berbagai macam group, limit maksimum dari group yang diperbolehkan untuk anda bergabung sekitar 200 group. Jadi kalau saat ini telah bergabung dengan lebih dari 200 group, bersiap-siaplah untuk kehilangan fesbuk anda.

7. Menulis hal-hal berbau sara, rasis, penghinaan, atau sikap permusuhan entah itu wall, status update atau message Untuk lebih lengkapnya hal-hal yang bisa membuat facebook anda di blokir anda bisa melihatnya di Term sFacebook. Dan agar anda selalu uptodate dengan info-info, tips dan trik menarik seputar fesbuk maupun infomasi lainnyanya, jangan lupa tuliskan email anda di bawah ini dan klik subscribe


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 8:16 PM

1 komentar :

  1. trims sob untuk infonya, berguna nih u/ sy yg sng jg maen facebook :D

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top