ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Katie May meninggal dunia di usia 34 tahun karena stroke



"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Katie May telah berpulang hari ini setelah mengalami stroke akibat penyumbatan pembuluh darah pada Senin," tulis Stephen menginfokan kepergian sang adik.

Katie meninggalkan anak perempuan berusia tujuh tahun bernama Mia. Untuk itu, keluarga Katie kini menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan putrinya itu.

"Mohon bantu kami untuk mendonasikan uang demi membantu anaknya. Mia merupakan kehidupan bagi Katie, jadi bantulah Katie, Mia dan kami dengan menyumbangkan uang untuk Mia," ujar pihak keluarga Katie.



Selain tampil di majalah Playboy, wanita berambut pirang itu pun pernah menjadi model untuk majalah pria GQ dan majalah olahraga Sports Illustrated. Di media soial, nama Katie pun sudah tidak asing lagi.



Ia memiliki lebih dari dua juta followers Instagram. Katie tidak segan menunjukkan lekuk seksi tubuhnya di majalah maupun membagikannya di media sosial.

Enam hari yang lalu, Katie pun masih sempat meng-update Instagramnya dengan memajang foto seksi mengenakan mini dress. Bagian dada dan pahanya terekspos dengan kaki jenjangnya. Tampaknya, itu menjadi pemotretan terakhirnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 10:35 PM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top