ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

cara nonton Piala Dunia di Parabola

Untuk peminat Piala Dunia di Indonesia tentu bukan hal baru dan hal yang menjengkelkan ketika siaran Piala Dunia 2014 di Parabola disensor. Jadi disini kami bagi Cara nonton Piala Dunia di Parabolawalaupun channel tv lokal akan di sensor pada saat jam tayang Piala Dunia 2014 berlangsung.

Tapi dengan cara nonton Piala Dunia di Parabola yang akan dishare disini ada kemungkinan besar kamu bisa menonton di channel lain dari luar. Tapi dengan cara menutak atik itu parabola, geser sana, geser sini.

Sesuai pengalaman sebelum sebelum nya memang ada channel yang dari luar yang menyiarkan Piala Dunia 2014 mulai dari babak penyisihan group sampai ke final, walau dengan bahasa yang agak-agak rada ruwet, tapi yang penting bisa nonton piala dunia 2014.

Cara Nonton Piala Dunia di Parabola
Cara Nonton Piala Dunia di Parabola


Cara Nonton Piala Dunia di Parabola itu adalah dengan menset digital kita ke channel di bawah ini.

Channel: XJTV-5
Satelit : Chinasat 6 A (125'E)
Freq/Pol/SymRate : 4121/H/27500
Support Receiver: MPEG2
Jenis acakan : FTA (Free to Air) tanpa diacak. 
Cara Nonton Piala Dunia di Parabola diatas belum tentu akurat 100%, karena penulis juga belum mentest nya, karna Piala Dunia 2014 belum berlangsung, tapi dari Pengalaman sebelumnya baik itu Piala Eropa, Piala Konfederasi, Piala Dunia sebelumnya, tips Cara Nonton Piala Dunia di Parabola ini berhasil 100%.

Cara Nonton Piala Dunia di Parabola ini pantas dilakukan, dan bukan merupakan pelanggaran hak cipta menurut penulis, Alasannya cukup simple, bayak channel-channel umum yang bukan berbayar menyiarkan piala dunia atau piala Eropa, seperti halnya BBC di UK, iTV4, iTV1 di UK.

Bagi peminat nonton Piala Dunia online, DiLoakon juga bisa, tapi ada kemungkinan untuk wilayah Indonesia akan diblokir, tapi dari pengalaman sebelumnya nonton Piala Dunia bisa juga di channel yang di share Loakon. Untuk ngetestnya bisa liat di halaman ini.

Demikian tips dan trik cara nonton piala dunia 2014 di Parabola


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 8:58 AM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top