ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

VIDEO MEMBUKA ID BOYAA YANG DI BANNED

Apakah anda pernah mengalami yang saya alami saat main poker, yaitu mendapat bola dunia dalam arti akun Poker Boyaa anda kena banned, dalam kesempatan ini saya mau memperlihatkan video akun saya yang di banned dan sukses di buka kembali, meskipun video ini terlihat amatiran (soalnya saya merekamnya dengan menggunakan video HP) , semoga video ini bisa menjadikan inspirasi kepada anda semua untuk tidak menyerah membuka ID anda yang di banned, Jika Ada usaha,pasti ada jalan keluar, seperti halnya saya membuat software khusus untuk membuka ID yang kena Banned. Maaf untuk softwarenya yang saya buat Tidak Saya Publikasikan. Langsung saja Anda Lihat Penampakan Videonya.

Video 1


Video 2






FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:41 AM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top