ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Fungsi Unik Payudara

Setiap wanita ingin memiliki payudara yang indah itu sudah pasti. Tapi apa mereka tahu berbagai fungsi payudara selain untuk mempercantik diri? Berikut ini adalah contoh berbagai fungsi payudara.
Untuk menyusui, memang sudah kodrat seorang wanita untuk menyusui anaknya dan itu adalah hal yang wajar.Untuk memancarkan kecantikan, setiap wanita pasti membanggakan keindahan payudara mereka dan itu sudah biasa.
Untuk mengantungkan benda, ada beberapa wanita kreatif yang memanfaatkan payudaranya untuk fungsi yang lain.Untuk meletakan minuman, bila tidak memungkinkan meletakan minuman pada tempatnya maka payudara bisa jadi alternatif lain.

Untuk inspirasi, banyak produk tertentu yang terinspirasi pada bentuk dan keindahan payudara.
Untuk ajang promosi, karena mungkin akan ada banyak mata yang langsung tertuju pada promosi yang menggunakan sarana payudara.Untuk objek foto, ada beberapa wanita yang justru sengaja memamerkan payudaranya sebagai objek foto.Untuk senjata, ada sebagian wanita yang memanfaatkan payudaranya sebagai alat untuk menaklukan para pria.Untuk meja, wanita yang memiliki ukuran payudara agak besar bisa memanfaatkanya untuk fungsi lain seperti sebagai tatakan saat membaca buku.Untuk tempat tidur, bagi penyayang binatang tidak ada salahnya memberi kenyamanan pada binatang peliharaan saat tidur.Untuk keamanan, wanita dengan payudara ekstra besar justru akan lebih aman dalam mengemudi mobil.
Nah, untuk para wanita baik yang memiliki payudara besar atau kecil tidak perlu minder. Terlepas dari cerita lucu patut kita syukuri apa yang ada dalam diri kita.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:25 PM

3 komentar :

  1. Benda satu inilah yang paling banyak di idam-idamkan pria, sudah kodratnya bahwa laki-laki paling suka sama milik wanita ini.

    ReplyDelete
  2. @SaputraMZhalowwwww aim jaguar from cebucity





































































































    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top