ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Foto Seksi Leylarey Lesesne


Tampil seksi di sebuah film bukan hal yang tabu lagi bagi Leylarey Lesesne. Bungsu dari dua bersaudara ini mengaku tak masalah berakting dengan baju yang minim. "Dari awal terjun di dunia entertainment aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau, itu yang aku hindari," katanya saat ditemui di peluncuran film terbarunya yang berjudulPocong Jum'at Kliwon , FX Plaza, Jakarta, Selasa (21/9).

Dalam film ini, wanita yang akrab disapa Ale ini beradegan mandi tanpa menggunakan pakaian dalam. Karena film tersebut, Ale pun di komplain keluarganya. "Setiap muncul adegan itu selalu ada komplain dari keluarga. Mama selalu komplain dan mengkritik kenapa sih harus ada adegan mengekpos tubuh," ceritanya.

Ale mengaku ini bukan film pertamanya tampil berani. Sebelumnya Ale pernah beradegan seks di film 18+ , dan beberapa fil lain. Namun, karena banyak keritikan dari orang-orang terdekat, Ale bertekad untuk tidak tampil vulgar lagi di film-film berikutnya. "Aku maunya Lebih fokus pada drama dan tidak ada lagi yang mengekpos tubuh. Aku pengen peran tertutup," ujarnya.


























dapet dari FB nich :matabelo: :genit: :kbgt:

Sumber


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:26 PM

2 komentar :

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top