ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

lihat bagaimana Automatic Backlink Generator bekerja

Automatic backlink generator bisa dikatakan sebagai salah satu machine script untuk mendapatkan backlink dalam jumlah ratusan atau bahkan ribuan backlink gratis untuk blog anda dalam waktu yang relatif singkat. Bukan lagi menjadi rahasia wc umum, bahwa dalam melakukan optimasi SEO banyak yang menganut paham banyak anak, banyak rejeki, semakin banyak backlink anda yang tertanam di website orang lain yang berkualitas akan berpengaruh besar dalam menyundul alias menaikkan derajat page rank, termasuk nominasi link anda dari sisi search engine result page. Beberapa site yang mengklaim dapat memberikan ratusan backlink untuk blog dalam waktu singkat akan alkatro zone sebutkan karena dalam posting Rahasia Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis, malah isinya membongkar identitas teroris online yang melakukan aksi teror di berbagai kota posting. 
Sepertinya sobat Van Movic agak kuciwa xexexe, sebagai salah satu peserta Kontes SEO ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010, backlink dofollow merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Backlink Dofollow ibarat Julia Perez di sarang nyamuk, halah, karena semakin banyak jumlah backlink dofollow berpage rank cantik dan sexy yang menyimpan link peserta kontes SEO tersebut, maka peluang untuk menduduki kursi bupati pacitan akan semakin besar, astaganaga? 
ckckck.. bisa-bisanya dari artis ibukota tiba-tiba bim salabim.. mak bedunduk dan ujug-ujug bisa langsung ikut pilkada di Pacitan.. negeri ini ternyata masih saja dipenuhi oleh 'keajaiban' demokrasi dan peradilan.. sepertinya ilmu Sulap Master Tarno masih belum sebanding, xixixi, Lanjuut 
Selain melakukan optimasi pada artikel yang diikutsertakan dalam Kontes SEO, cara mendapatkan backlink dari blog berpagerank berkualitas diantaranya adalah dengan melakukan promosi di berbagai web direktori, memberikan comment di blog dofollow maupun memberikan link artikel yang diikutkan Kontes SEO ke dalam beberapa posting baru blog kita sendiri atau sahabat blogger lain. 
Link yang disertakan dalam posting baru, dalam bahasa gaul Belih Aditya disebut dengan istilah ping back. Belih Aditya sepertinya juga sedang gencar-gencarnya mengikuti Kontes SEO Bisnis Online sebagai Rahasia Dahsyat Untuk Hidup Sukses Dan Uang Melimpah, panjang amat judulnya he he.. 
Karena kemampuan dalam optimasi artikel Kontes SEO dan hunting comment dofollow alkatro zone kurang memadai, sebagai rakyat jelata saya memilih menjadi supporter saja, Maju teruuss.. serbuuuu.. byuurr 


Seandainya auto backlink generator ini dicoba untuk mendopping backlink dalam link kontes SEO? Sebaiknya tidak perlu, karena sekalipun (mungkin) auto backlink generator ini berfungsi memberikan backlink; backlink yang anda dapatkan adalah link alamat blog anda; bukan link artikel yang anda ikutsertakan dalam Kontes SEO, paham? kalau belum.. silahkan baca dari depan.. pelan-pelan, jauh lebih dalam dari sebelumnya .. kemudian.. tidur lagii ..haiyah.. 
Saya tidak menyarankan dan tidak melarang anda untuk menggunakan automatic backlink generator ini, karena posting kali ini hanya sebatas review atau analisa obyek alias dolanan ringan yang orientasinya bukan dimaksudkan untuk benar-benar mencari backlink. 


Beberapa hal yang disarankan oleh alkatro zone dalam melakukan uji coba adalah 


1. Backlink Checker Tools. 
Backlink Checker Tools berfungsi untuk mengetahui jumlah total backlink blog anda di dunia yang fana ini. Sebagai wong ndeso, alkatro memakai query dari pak dhe google.com atau budhe search.yahoo.com saja, Mau? 
type this link above in your browser then fill textbox with this keyword below,: 
link:your-blog-address 
click Search button 
maksude inyong begono, text tersebut dituliskan pada search box di search.yahoo.com 
, your-blog-address silahkan anda ganti dengan alamat link blog anda. 
Setelah anda klik search, maka anda akan mengetahui jumlah total backlink blog yang anda miliki. 
atau bisa juga menggunakan fasilitas backlink checker dari iwebtool 
http://www.iwebtool.com/backlink_checker?domain=ciaat.blogspot.com 


ciaat.blogspot.com silahkan anda ganti dengan nama link blog anda. 


Jumlah backlink tersebut adalah relatif, dalam arti beberapa backlink checker tools yang berbeda kadang memberikan jumlah total backlinks yang berbeda juga, patokan ini hanya dimaksudkan untuk mengetahui total jumlah backlink, sebelum dan sesudah diuji coba menggunakan script machine auto backlink generator 


2. Tes menggunakan blog yang agak baru 
Tes menggunakan blog yang agak baru atau belum diorbitkan di ajang FIFA World Cup 2010, hush! 
Asumsinya sederhana saja, link blog yang agak terkenal bisa saja di link oleh penggemar karena memiliki content yang menarik atau bisa juga sewaktu-waktu mendapatkan award yang akan menambah jumlah backlink gratis blog, apalagi jika blog anda sudah memiliki page rank tinggi, ingat: alkatro zone menganggap ini sebagai ajang dolanan, kalau anda akhirnya serius itu bukanlah saran dari sponsor. 
Jadi menggunakan blog ternama kurang meyakinkan untuk menguji kebenaran automatic backlink generator dari sisi langkah-langkah ilmiah.. :D 
Jadi, blog yang tidak terkenal akan lebih mudah diketahui jumlah backlinknya secara pasti 
Cara membuat blog, kalau lupa silahkan baca petunjuknya disini. Lebih singkat tentang cara membuat blog, anda bisa menghubungi Pak Liek dengan membawa segelas kopi pahit dan sebungkus rokok; atau mungkin untuk lebih simpel persyaratan bisa diganti dengan membawa foto Julia Perez xexexe .. julia perez lagi julia perez lagi. 


3. Daftar situs penyedia Auto Backlink Generator 
silahkan anda ikuti proses beberapa website sampai selesai, setelah itu anda cek menggunakan Backlink Checker Tools pada point pertama, apakah jumlah backlink blog yang anda gunakan untuk eksperiment 'benar-benar' bertambah? cek and ricek sendiri, setuju? 


a. 70 Free Backlink 
http://backlink.freshdomain.info/ 
Proses otomatis dengan menunggu beberapa menit saja,kalau benar berhasil berarti total backlinks blog anda bertambah setidaknya 20 sampai 70 backlink. Silahkan anda cek apakah benar-benar total backlinks anda bertambah? 


b. Backlink Generator 
http://users5.nofeehost.com/backlinkgenerator 
Pemilik script ini kalau tidak salah adalah salah seorang yang sudah tenar di forum yang sobat van movic biasa nongkrong sambil menghipnotis teman-temannya untuk jadi referal di hosgator, jadi kemarin saya kira dia hanya guyonan kalau tidak tahu alamat situs ini. 
Mantaf banget dibuat dengan model script asp dan total backlinks yang tersedia adalah 239 dan terbagi dalam lima lembar. 
Siapkan secangkir teh celup dan kerupuk jengkol kalau anda ingin mencoba free automatic backlink generator ini. Pelan-pelan saja untuk menambahkan alias sedikit demi sedikit agar terlihat alami dan tidak terlihat seperti Julia Perez, biar mbah google tidak terkena serangan jantung xexexe. 
Jangan lupa baca ulang point 1 apakah total backlinks anda benar-benar bertambah atau tidak. 


c.Auto Backlink Generator 
http://marketingblogonline.com/autobacklinks/ 
Kalau ada iklannya silahkan skip ad 
Masukan alamat blog link anda kemudian klik Generate 
ada sekitar 104 baris link yang harus anda klik satu persatu, mirip seperti point b. kalau tidak salah web ini sudah lebih dulu ada,atau alkatro zone yang baru tahu Backlink Generator poin b setelah Auto Backlink Generator dari marketingblogonline ini, yang fenting ingat point 1, cek ricek apakah jumlah total backlinks blog yang telah anda submit benar-benar bertambah? Jika jumlah total backlinks anda tidak bertambah, apakah karena Backlink Checker Tools yang salah? Jawabannya alkatro zone kembalikan kepada keyakinan anda masing-masing, karena kembali saya tekankan bahwa posting review auto backlink generator ini hanya sebatas analisa obyek alias dolanan ringan yang orientasinya bukan dimaksudkan untuk benar-benar mendapatkan backlink dofollow gratis, melainkan dolanan ringan dan yang lebih penting lagi: sebagai sarana update posting.. :D atau lihat postingan ini tentang menaikkan pagerank


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 11:06 AM

10 komentar :

  1. Aq suka sekali article ini, bermanfaat untuk menerapkan ilmu SEO biar ada kontes ataupun ga' ada kontes SEO blog/web tetep harus terapin SEO.
    Makasih Buwanyak gan, aq safe diHD articlenya gan.

    ReplyDelete
  2. di persilahkan om... tanpa di pungut biaya kok. he he he..bcanda om... thanks ya

    ReplyDelete
  3. baru tau cara kerja backlink, makasih infonya

    ReplyDelete
  4. Thanks info backlink nya. jd tahu lebih banyak

    ReplyDelete
  5. hair fashion faux hawks http://designersclothings.eu/Women/Iceberg dod fashion inc 594466

    ReplyDelete
  6. Nice share gan. mksh sudah benar" berbagi !

    ReplyDelete
  7. drane reed pharmacy 7th avenue http://nextdayshippingpharmacy.com/products/cleocin-gel.htm oregon state mandatory pharmacy technition certification 770980

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top