ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Lamaran Kerja Simple

Langkah pertama yang sering dilakukan bagi pelamar kerja adalah membuat lamaran pekerjaan, karena hal tersebut sudah umum di pergunakan di mana-mana. sekedar sharing tentang bagaimana membuat lamaran kerja. dalam hal ini sedikit contoh yang dapat saya bagikan bagaimana membuat lamaran kerja yang sangat simple. bagi teman teman yang mau melamar kerja, dapat merubah atau memodifikasi lamaran kerja yang saya buat. semakin menarik lamaran kerja anda, maka tidak menutup kemungkinan, anda bisa terpanggil untuk proses selanjutnya..


Kepada Yth.,
Manajer PT. Sawit Prima Nusantara
Ditempat

Dengan hormat,

Bpk. I Ketut, seorang Staf Administrasi di PT. Sawit Prima Nusantara, menginformasikan kepada saya tentang lowongan pekerjaan PT. Sawit Prima Nusantara.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung Dengan PT. Sawit Prima Nusantara.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                           : Fendy Prasetyo
Tempat & tgl. Lahir      : Tarakan, 14 Febuari 1988
Pendidikan Akhir          : D2  LP3i BC Malang
Alamat                         : Jl.Trisula Rt 001 Rw 001, Arjowilangun-Kalipare Malang Selatan
HP / e-mail                   : 085755833387 /fendy_plick@yahoo.com
Status Perkawinan        : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, Dan Mampu mengaplikasikan komputer dengan bahasa pemrograman Visual Basic menggunakan database Ms. Access dan Ms. SQL Server

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
   1. Daftar Riwayat Hidup.
   2. Foto copy ijazah D2
   3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
   4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.


  Hormat saya,



Fendy Prasetyo


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:37 AM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top