ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Deep Freeze Standard Edition 7.0.220.317

Faronics Deep Freeze workstation membantu menghilangkan kerusakan dan downtime dengan membuat konfigurasi komputer tidak bisa dihancurkan. Setelah Deep Freeze terinstal pada workstation, setiap perubahan yang dibuat ke komputer terlepas dari apakah mereka sengaja atau jahat tidak akan pernah permanen perubahan tersebut. Deep Freeze menyediakan kekebalan langsung dari banyak masalah yang mengganggu konfigurasi komputer saat drive tak terelakkan, sistem misconfiguration disengaja, aktivitas perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem insidentil.

Deep Freeze komputer yang benar-benar memastikan, bahkan ketika pengguna memiliki akses penuh terhadap perangkat lunak sistem dan pengaturan. Pengguna bisa menikmati pengalaman komputasi yang murni dan tak terbatas, sedangkan personil IT dibebaskan dari permintaan helpdesk yang membosankan, pemeliharaan sistem yang konstan, dan pergeseran konfigurasi berkesinambungan.

Menyeimbangkan Keamanan dengan Produktivitas
Deep Freeze adalah satu-satunya solusi yang efektif saldo keamanan workstation dengan produktivitas pengguna. Dengan pengguna pemetaan dan data aplikasi ke thawed (dilindungi) partisi atau drive, pengguna dapat menyimpan dokumen mereka, gambar, musik, dll, sementara masih menikmati konsistensi total sistem yang menawarkan Deep Freeze.

Ketahanan Fleksibel
Deep Freeze menawarkan pilihan penjadwalan yang fleksibel yang memungkinkan administrator IT untuk dengan mudah membuat update otomatis dan periode pemeliharaan. Jadwal Deep Freeze agar sistem dan update definisi virus terjadi dari waktu yang telah ditetapkan baik dengan Deep Freeze Enterprise Console atau menggunakan pihak desktop pilihan Anda solusi manajemen ketiga.

Kunjungi Fitur Utama halaman untuk daftar lengkap dari kemampuan Deep Freeze dan pilihan untuk dua edisi Windows: Standar dan Enterprise. Mac OS X, Linux, dan Windows Server edisi juga tersedia.

Temukan bagaimana Deep Freeze berlaku untuk lingkungan Anda:
Pendidikan Korporasi & Perpustakaan Pemerintah
Perpustakaan Pendidikan Pemerintah Korporat

Pendidikan
Komputer di lingkungan pendidikan adalah salah satu yang paling sulit untuk mengelola lingkungan IT dan aman. Jumlah besar pengguna sehari-hari, sumber daya yang terbatas pada staf situs, dan sejumlah besar komputer dan laboratorium bahwa personil teknologi harus mengelola semua datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah badai yang sempurna. IT personil tidak mampu untuk memiliki sistem komputer down untuk siswa lama menggunakan komputer di sekolah-sekolah untuk melakukan penelitian dan tugas lengkap; instruktur perlu komputer untuk merekam dan mengatur nilai pelajaran mereka; staf administrasi perlu workstation mereka untuk menyelesaikan fungsi pekerjaan mereka.

Computer Labs
Deep Freeze memudahkan administrator IT untuk membuat laboratorium komputer antipeluru yang memberikan masalah bebas komputasi untuk instruktur dan siswa. Deep Freeze memastikan bahwa siswa mampu menggunakan komputer akses publik dengan jaminan bahwa sesi mereka akan bebas dari sistem misconfiguration disengaja, aktivitas perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem insidentil. Informasi pribadi tidak pernah disimpan oleh komputer, yang berarti personil IT tidak perlu khawatir tentang komputer desktop menjadi sesak dengan proyek siswa dan file. Komputasi lingkungan menjadi lebih mudah untuk mengelola, dan aset komputer mahal terus berjalan pada kapasitas 100%.

Deep Freeze kemampuan untuk mencegah degradasi stabilitas memastikan bahwa laboratorium komputer skolastik mampu memberikan pengalaman yang sama berulang-ulang tanpa memperhatikan pengguna pada desktop merupakan persyaratan penting untuk berhasil mengajar konsep kelas.

Administrasi Mesin
Deep Freeze bukan hanya untuk mesin siswa, tetapi juga dapat digunakan pada komputer instruktur dan karyawan. Karena Deep Freeze menawarkan pilihan fleksibel untuk menyimpan data pengguna, menjadi mudah untuk mengamankan workstation dengan total ketahanan sementara masih memungkinkan pengguna untuk menyimpan pekerjaan mereka. Instruktur dan staf menikmati kepastian mengetahui komputer mereka tidak akan pernah gagal, dan personil IT dibebaskan dari harus berurusan dengan permintaan helpdesk membosankan.

Perpustakaan
Deep Freeze memastikan bahwa siswa dan staf kesulitan menikmati pengalaman komputasi perpustakaan bebas. Siswa mampu menggunakan komputer perpustakaan dengan jaminan bahwa sesi mereka akan bebas dari perangkat lunak berbahaya dan penurunan sistem. IT personil bisa tenang dengan pengetahuan yang membuat komputer Deep Freeze media dari menurunnya sistem kekebalan tubuh dan korupsi perangkat lunak yang disebabkan oleh siswa mengakses sumber daya media online selama penelitian mereka.

info dari http://www.rhan-d.co.cc/2010/07/deep-freeze-standard-edition-702203172.html
Download


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 9:10 PM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top