ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Sebab Adsense dibanned

Adsense dibanned karena beberapa alasan atau ada kejadian yang nyaris bersamaan. Beberpa kali seorang blogger adsense nya di banned. Akhirnya dia mawas diri. Mengingat-ingat apa yang pernah dia lakukan. Si Blogger (publisher) menemukan jawaban. Pertama, dia bekerja berkoloni. Satu sama lain janjian lewat email untuk saling mengunjungi blog dan meng-klik iklan. Kedua, blogger mengklik adsense sendiri dengan IP address yang berbeda.Lupa bahwa visitor di situsnya masih sedikit. Dari 100 kunjungan, dia mengklik 50! Tidak masuk akal. Wajar jika beberapa jam setelah itu, dia mendapat surat dari google adsense yang bunyinya seperti ini...

"After reviewing our records, we've determined that your AdSense account poses a risk of generating invalid activity. Because we have a responsibility to protect our AdWords advertisers from inflated costs due to invalid activity, we've found it necessary to disable your AdSense account. Your outstanding balance and Google's share of the revenue will both be fully refunded back to the affected advertisers.

Please understand that we need to take such steps to maintain the effectiveness of Google's advertising system, particularly the advertiser-publisher relationship. We understand the inconvenience that this may cause you, and we thank you in advance for your understanding and cooperation."

Terjemahan surat peringatan adsense tersebut (kurang lebih) seperti ini...

Setelah meninjau catatan kami, kami telah menetapkan bahwa account AdSense Anda menimbulkan risiko dengan melakukan aktivitas tidak valid. Kami bertanggung jawab untuk melindungi pengiklan AdWords dari biaya tinggi yang disebabkan oleh aktivitas yang tidak valid. Kami merasa perlu menonaktifkan account AdSense Anda Saldo terakhir Anda akan kami kembalikan pada pengiklan (advertiser) terkait.

Harap mengerti,kami perlu mengambil langkah-langkah tersebut untuk menjaga efektivitas sistem periklanan Google, khususnya advertizer terkait. Kami sangat memahami ketidaknyamanan ini. Terimakasih atas pengertian dan kerjasama Anda.

Terserah Anda tafsirkan bagaimana. Dengan logika sederhana, coba posisikan diri Anda sebagai advertiser atau pengiklan. Pengeluaran iklan Anda jutaan rupiah, namun tidak satupun barang Anda laku. Besar kemungkinan, si advertizer akan jera beriklan lewat google adsense. Parahnya,  jika adsense pergi meninggalkan Indonesia. Jika ini terjadi, kasihan para blogger kawakan yang terlanjur menggantungkan hidup dari adsense.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:02 AM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top