ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

apa motif sang pelaku dibalik kematian Mirna



Hampir satu bulan lamanya, pihak kepolisian masih belum mengungkapkan apa motif sang pelaku dibalik kematian Mirna.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus menggali motif kasus kematian Mirna meski pihaknya mengatakan sudah memiliki banyak alat bukti yang siap dibuka di persidangan, termasuk rekaman CCTV di Kafe Olivier, Grand Indonesia sebagai tempat kejadian perkara.

Ayahanda Mirna, Dharmawan Salihin pun sangat penasaran dengan motif pembunuhan anaknya dan ingin persidangan segera dilakukan.

Dalam program acara Indonesian Lawyesr Club (ILC) yang berlangsung pada Selasa (02/02/12016) malam, Dharmawan hadir di tengah para pakar dan mengaku masih menunggu hasil dari penyelidikan Australia Federation Police (AFP).

Dalam program ILC yang tayang di tvOne tersebut, Dharmawan sempat menceritakan sedikit isi pesan tak biasa Jessica pada Mirna.



“Dia ada ngomong di Whatsapp itu banyak urusan yang saya juga terkaget-kaget, Saya sempat melihat pesan Jessica pada Mirna melalui Whatsapp. Dan, kata-katanya bikin saya kaget. Ini anak saya lesbian kali? Oh ternyata tidak. Sangat normal dia, bahkan pacaran sampai 8 tahun dan akhirnya menikah," ucap Dharmawan.

Meski saat penayangan tersebut, Dharmawan enggan membeberkan isi Whatsapp, namun setelah ditelusuri, isi pesan tersebut berbunyi:

“Mir mau dong gw dicium sama lo, udah lama nih”

Pengakuan Ayah Mirna tersebut seakan membenarkan isu mengenai cinta sejenis yang telah dibantah mentah-mentah oleh Jessica.

Naluri Dharmawan sebagai seorang ayah pun berkata bahwa selama 8 tahun berteman, Mirna layaknya dijadikan ‘mainan’ oleh Jessica. Terlebih, ketika Jessica mengetahui Mirna telah menikah, ia pun merasa sakit hati.

“Ibaratnya anak kecil, kalau mainannya dirampas sama orang lain, dia pasti marah atau nyakar. Hal ini yang saya rasa dialami oleh Jessica,” ucap Dharmawan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 10:28 PM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top