ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

ABG Narsis Tapi Hot

ABG sekarang memang narsis-narsis. Mereka hobi sekali berfoto. Mungkin ini pengaruh yang lagi ngetren sekarang ini, yakni mejeng di Facebook atau Twitter. Saking narsisnya dan ingin terlihat paling menarik, banyak para ABG yang bergaya vulgar. Dandanan terbuka, aurat diumbar kemana-mana bikin para cowok langsung kepingin menjamahnya.

Bahkan para ABG ini pun berani buka-bukan ketika memakai seragam sekolahnya. Mereka seolah tahu, banyak cowok yang senang melihat cewek berseragam sekolah. Belum lagi ditambah wajah imut-imut, body putih mulus, dan masih kenyal. Wuiih siapa yang tak penasaran untuk kenalan kemudian berlanjut ke cinta semalam, he he he…...

Mereka berfoto dengan gaya sensual sih, sah-sah saja. Namun, kalau sudah kebablasan memamerkan bagian tubuh yang seharusnya ditutup, bahkan menanggalkan bajunya, kemudian fotonya dipajang di Facebook atau Twitter, kalau ketahuan ortu bisa digampar tuh.***
























FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:21 PM

1 komentar :

  1. Ya ampun deeek, kamu tuh genereasi Terbaik Indonesia tolong jangan rusak ahlak bangsamu, Berfikir yang panjang jangan asal Seneng ajah.

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top