ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Mempercepat Internetan dengan about:config Mozilla


Malam-malam gini udah bingung mau ngapain lagi didepan internet,ya udah iseng-iseng aja blogwaking kemana-mana,dan saya sampailah ke blog nya mas zalukhu,kemudian saya baca info mengenai bagaimana cara mempercepat koneksi internet kita.Setelah saya coba,memang koneksi internet saya terasa lebih cepat,ga seperti biasanya.
Ya udah sebelum tidur,saya sharing aja dulu info bagaimana cara memperepat koneksi internet.Ya mudah-mudahan bermanfaat untuk anda ya.

Cara nya gampang kok (cara ini khusus untuk pengguna firefox):
1.Buka dulu browser firefox anda,pada adress bar,ketikkan : about:config
2.Cari tulisan "network.http.pipelining” dan “network.http.proxy pipelining”,ubah keduanya menjadi "true"
3.Kemudian cari “network.http.pipelining.maxrequests”,isi dengan 30-100 (semakin besar semakin cepat)
4.Klik kanan dimana saja,pilih New -->Integer,kemudian tuliskan “nglayout.initialpaint.delay” , kemudian isi dengan 0 (nol)



Tahap pertama selesai...kita ke tahap kedua ya...
1.Anda daftar dulu ke www.openDNS.com,ikuti petunjuknya
2.Isi DNS anda dengan 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 atau dapat di isi dengan DNS yang lain


Selesai....


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 6:21 PM

1 komentar :

  1. mksh infonya gan :)
    http://mystericinta.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top