ingin membuat newticker seperti di bawah ini silahkan lihat di sini

Home Cara menggunakan paypal tanpa kartu kredit

Jargon “PayPal. The safer, easier way to pay.” memang belum goyah. Sudah banyak blogger meraksakan nikmatnya Paypal. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang blogger penggemar batu cincin. Pada bulan November 2008 dia membuat account paypal dengan menggunakan Bank BNI. Setelah itu browsing batu di ebay. Dalam sebuah lelang, batu yang dia sukai ditawarkan dengan harga $6. lelang itu memang tidak ramai, dan dia menang dengan tawaran $9. 
Pembayaran dilakukannya dengan menggunakan paypal. Dua minggu kemudian Pak Pos datang membawa barang pesanan. Wujudnya serupa dengan foto di Ebay. Bahkan lebih indah. Sebab batu itu nyata. Sedikit tragis, ongkos kirimnya $6. Sehingga biaya total untuk menebus batu itu $15 (150 ribu). Batu serupa dipasarkan di pasaran Indonesia antara 300 hingga 500 ribu. Berarti ada selisih harga sekitar 150 ribu. Ini baru satu bukti bahwa paypal menguntungkan.
Paypal  tanpa Kartu kredit
Paypal tidak hanya bisa dipakai membeli batu. Kegunaannya sangat beragam. Bisa buat transfer, ikut lelang ebay, mendaftar ke situs, berlangganan foto, majalah, beli domain, memesan tiket pesawat dan cari duit online. Secara definitif, paypal (payment processor)memang dirancang untuk mempermudah pembayaran online. Jangkauannya luas. Sekitar 190 negera mengenal Paypal, dan 23 mata uang terkonversi otomatis di paypal.

Syarat kepemilikan paypal, cukup mudah. Umur  18 tahun keatas. Setelah mengisi formulir yang disediakan paypal, Anda diminta memasukkan nomor kartu kredit Anda. Kebanyakan proses verifikasi paypal terhenti disini karena tidak punya kartu kredit. Ada 2 alternatif: Menggunakan VCC (Virtual Credit Card) dan menggunakan rekening bank lokal.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




The Plick Updated at: 7:04 AM

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Comment dan Tinggalkan link, Blog Ini DoFollow sehingga anda mendapatkan backling dari blog ini. Terima Kasih

Back to top